LANGSUNG CHAT WA

Paket Antar Kota Dieng

Buat kalian yang memiliki waktu cukup lama untuk liburan, kami menyediakan beberapa pilihan destinasi wisata. Bukan hanya paket Dieng saja melainkan antar kota. Sebagai contoh yaitu Semarang / Jogja/ Bromo/ Lainnya.

Jadi Paket Antar kota disini adalah gabungan dari 2/ lebih kota yang akan kita kunjungi. Kita akan memberikan beberapa gambaran mengenai paket antar kota seperti dibawah ini:

paket wisata

1. Paket Dieng dan Semarang

Jarak dari 2 tempat ini sekitar 100 km dengan waktu tempuh normal sekitar 4 Jam. Obyek wisata yang dapat dikunjungi antara lain tempat wisata Dieng + Lawang sewu, Kota lama, Gereja blenduk, Sampokong, pasar Bandungan, Candi 9, dll

2. Paket Dieng dan Karimunjawa Jepara

Jarak dari 2 tempat ini sekitar 180 km dengan waktu tempuh normal sekitar 6 Jam. Jalur yang ditempuh yaitu melalui darat sampai di Jepara kemudian disambung lagi menggunakan kapal tujuan Karimunjawa.
Destinasi yang bisa di kunjungi antara 2 tempat ini adalah Obyek di Dieng + Snorkeling - pantai – bukit cinta di Karimunjawa

3. Paket Dieng dan Jogja

Hampir mirip dengan Semarang Jarak dari 2 tempat ini sekitar 110 km dengan waktu tempuh normal sekitar 4 Jam. Untuk Tempat wisata yang dapat dikunjungi yaitu obyek Dieng + Borobudur, Prambanan, Malioboro, Kraton, Gua Pindul, Taman Sari, dll

4. Paket Dieng dan Bromo

Jarak dari 2 tempat ini cukup jauh sekitar 500 km dengan waktu tempuh normal sekitar 9 Jam melalui jalan Tol. Sedangkan tempat wisata yang dapat dikunjungi yaitu obyek Dieng + Padang sawarna, Pasir berbisik, Penanjakan 1, Bukit teletabis, dll

Selain 4 point diatas kami juga melayani di berbagai kota lainya. Namun yang perlu diperhatikan adalah berwisata di 2 kota membutuhkan waktu yang cukup lama jadi pastikan anda memiliki waktu luang sebelum melakukan perencanaan.

Bagi anda yang memiliki waktu sedikit / Cuma 1 hari saja untuk berwisata maka cukup mengambil destinasi di Dieng karena Kami juga memiliki banyak sekali pilihan Paket Dieng untuk anda dan rombongan.

Biaya akan kami hitung berdasarkan fasilitas yang akan digunakan serta berapa jumlah rombongan anda, tentunya semakin banyak jumlah rombongan anda semakin murah harga per orangnya.

Fasilitas umum yang akan didapatkan diantaranya transportasi, penginapan, tiket masuk, guide, konsumsi, dll sesuai kebutuhan panita peserta.

Posting Komentar untuk "Paket Antar Kota Dieng"